Desain Interior untuk Master Bedroom

Seni desain selalu berkembang seiring berjalannya waktu dan zaman, termasuk d dalamnya seni dalam mendesain ruangan. Adanya desain yang baik dan tepat serta disesuaikan dengan selera penghuni ruangan tentunya akan menjadikan ruangan tersebut menjadi indah, nyaman dan juga semakin betah untuk ditempati berlama-lama.

Kamar tidur adalah sebuah ruang untuk merelaksasi atau mengistirahatkan tubuh dari kelelahan. Agar dapat memberikan fungsi itu, kamar tidur yang ideal harus dapat memberikan rasa ketenangan dan kenyamanan. Dengan desain yang tepat dan bagus untuk kamar tidur, otomatis akan semakin membuat tempat tidur menjadi lebih nyaman bagi penghuni ruangan. Pada kesempatan kali ini akan diahas lebih lanjut tentang desain interior untuk Master Bedroom atau kamar utama.

Ruangan untuk Master Bedroom biasanya berukuran lebih besar dibandingkan dengan kamar-kamar yang lainnya. Selain itu, kamar ini juga biasanya memiliki desan yang lebih bagus. Nah, bagi Anda yang ingin kamar utama Anda nyaman dan menarik, berikut beberapa desain gaya yang mungkin dapat dijadikan referensi atau gunakan jasa desain master bedroom di Jakarta untuk hasil yang sesuai Anda inginkan:

  1. Desain Gaya Modern

Desain gaya modern untuk kamar utama Anda dapat dibuat dengan menggunakan furnitur kayu yang alami, menggunakan modeljendela kaca yang lebar, da juga memilih warna terang, terutama putih. Warna yang terang dapat karena membantu membuat ruangan tampak lebih luas dan juga segar.

  1. Desain Gaya Asia

Desain untuk gaya asia dapat dibuat dengan mmasang pot bergaya oriental ( dapat juga berisi bunga mawar atau anggrek ), menampilkan beberapa karya seni ( seperti kotak perhiasan antik dan berbagai lukisan atau arang seni lain ), dan meletakkan bantal dan selimut satin atau sutra dengan motif.

  1. Desain Gaya Jepang

Desain gaya jepang untuk kamar utama Anda dapat dibuat dengan menggunakan furnitur berbahan kayu atau bambu, menambahkan karya seni, menggunakan lantai kayu, dan memilih tema warna biasanya coklat, hitam atau beige.

  1. Desain Gaya Industrial

Desain untuk gaya asia dapat dibuat dengan memasang tembok bata, menggunakan furnitur dengan dekorasi berbahan besi yang dipoles atau berbahan plastik yang berdesain minimalis, serta mesmasang karya seni yang berani dengan warna berani dan berbentuk unik.

  1. Desain Gaya Rustic

Desain untuk gaya asia dapat dibuat dengan membuat dinding dan langit-langit dari batu kasar atau balok kayu, menempatkan furnitur tua bergaya antik, menempatkan bantal berbordir, menempatkan kotak penyimpanan kulit, menggunakan furnitur dengan memiliki finishing kasar, menggunakan ranting pohon besar untuk dekorasi kepala tempat tidur atau headboard, serta memasang lampu chandelier.