Spot Selfie yang Menarik di Bandung

Indo Visata Permata (IWP)

Bandung selalu menawarkan kunjungan yang menarik dan menghibur. Salah satu atraksi terbaru Bandung adalah Indo Wisata Permata.

Tur ini terletak di kompleks Citra Grand Blok N 1-10 di bagian atas Dago, Kota Bandung.

IWP dikenal sebagai tur berlian pertama di Asia.

Pada titik ini, Anda akan diminta untuk melihat proses konversi permata menjadi berlian secara langsung.

Di sini, pengunjung bukan lagi permata tradisional atau konvensional. Ini mesin terbaru.

Selain objek wisata, IWP juga digunakan untuk belanja berlian. Harganya juga bervariasi antara satu juta hingga satu miliar rupee. Galeri IWP buka dari 10 hingga 17 jam.

Untuk biaya masuk hanya 50.000 per orang. Tiket ini dalam bentuk voucher. Jadi jika Anda ingin membeli berlian, Anda mendapat diskon.

Namun, jika Anda tidak ingin membeli berlian, Anda dapat menukarnya dengan makanan dan minuman.

Taman Lampion Yang Indah

Taman lampion adalah salah satu wisata yang banyak di kunjungi terutama bagi muda-mudi yang ingin berselfie ria. Selain itu juga bagi keluarga yang sekedar ingin menghilangkan kejennuhan selama aktivitas bekerja tempat ini juga sangat rekomended sekali. di sana ada ratusan bahkan ribuan lampion yang disusu sangat indah. disana ada lampion gantung, lampion taman, serta ada juga lampion karakter dengan berbagai bentuk hewan dan tokoh anime serta karakter bunga.

Lampion-lampion itu di datangkan langsung dari pengrajin yang sudah berpengalaman dalam hal kerajinan lampion yaitu Rumah Lampion. Meraka jual lampion bandung dan juga mengirim lampion ke semua kota di indonesia. mereka adalah pengrajin lampion bandung yang sudah melegenda yang berasal dari Malang.

Sendang Geulis Kaharupan

Ini adalah salah satu tempat paling menarik di Bandung barat, yang saat ini populer di kalangan wisatawan. Nama tur ini adalah Sendang Geulis Kaharupan.

Sendang Geulis Kaharupan tidak kalah dengan Embung Ponggok di Klaten. Musim semi sangat bersih dan jernih. Sekali lagi, suasana pedesaan yang melengkapi liburan Anda.

Tujuan wisata ini jarang dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang tersembunyi. Akibatnya, pegas menjadi lebih kuat.

Sumber ini juga dikenal sebagai Taraga Tsikauripan Padalarang. Air yang murni dan murni menjadikan pecinta selfie dan narsisis di dalam air.

Selain itu, pemandangan bebatuan dan pepohonan menambah hasil foto Anda yang indah.

Kunjungan ini berlangsung di desa Ganjarsari, di daerah Chikolong Vetan, Bandung Barat. Anda hanya dapat memasukkan lokasi tur ini dalam sebuah spanduk dengan biaya $ 10.000 per orang.

Termasuk layanan dari salah satu situs menarik Bandung Barat. Ada tempat untuk berkumur, parkir, sauna untuk bersantai dan makanan.

Namun, jalan akses ke sirkuit cukup sempit, jadi kami sarankan Anda mengunjungi tempat ini hanya dengan sepeda motor.